Selamat Datang di CORKISMET - Coretan Kang Ismet

Terimakasih sudah mampir di blog ini, dan meluangkan waktu untuk membaca tulisan ini... ini adalah tulisan pertama di Blog ini..

Hari ini akhir April 2023, Blog ini saya buat. Sengaja saya buat Blog ini karena kegelisahan saya dari dulu ketika Blogging. Sengaja saya buat dengan Blogspot tanpa embel-embel Custom domain.

Hidup adalah perjalanan, yang pada akhirnya berujung pada kematian. Satu hal yang menjadi kegelisahan saya adalah... Kemana domain kita saat kita meninggal?

Sebut saja 2016 yang lalu, seorang Blogger muda Ladina Dananjaya, Ladida on Da Move, Agni Gamal Hutama meninggal, entah kemana domainnya.... Tahun 2021 Bpk Aam Tuvlihadi pemilik desacilembu.com, yang sekarang domainnya udah ga jelas berbahasa jepang.... dan...

Tentang Ladida dan Mang Lembu bisa di serach di Blog Saya... www.kang-ismet.com

Entah sampai kapan domain Kang-Ismet.com bertahan... apakah akan expired begitu saja? entahlah... yang pasti pemilihan Blogspot tanpa custom domain menjadi pilihan. Dengan harapan ketika saya tidak memperpanjang domain dengan alasan apa pun... atau mungkin ketika saya meninggal, masih menyisakan sesuatu untuk di kenang.... Walaupun ketika sobat ketik di Google dengan query Kang Ismet, masih bertebaran postingan tentang saya... (walaupun hasilnya banyak tentang soto.. tapi saya ga jualan soto ya

Apakah sobat mempunyai kegelisahan yang sama?

Tapi tentunya, saya Insya Allah memperpanjang domain, karena kita tetap optimis melewati masa depan.Tapi segala sesuatunya harus dipersiapkan... bukan begitu?

Pemilihan CORKISMET

coretan kang ismet Coretan tangan Kang Ismet Junior

Entah apa yang merasukimu hehehe... tiba-tiba ke-idean Markicab-nya Dzawin Nur aja... Mungkin kata corkismet akan lebih dikenang daripada sekedar kata coretan kang ismet

Apa yang akan saya tulis di blog ini? ya apa saja... karena alasan tadi.. blog utama adalah custom domain yang satu saat expired, dan Blog Kang Ismet sudah melekat dengan Niche Tutorial, Makanya blog ini bisa saja tentang tutorial juga, cerita, joke, apapun itu...

coretan kang ismet Kang Ismet Junior

Sengaja Thumbnail yang saya buat adalah coretan Kang Ismet Junior alias anak saya yang duduk di bangku SD kelas 3. Semoga kelak menjadi kenangan dia ketika dewasa.

CORKISMET lahir di usia saya yang ke.... sudah tidak muda lagi, saya lahir 02 April. Ada yang bisa tebak usia saya berpa sekarang? kok jadi tebak-tebakan ya....

Harapan

Semoga corkismet akan dikenang, minimal oleh para blogger yang sering mengunjungi Blog Kang Ismet. Harapan lebih besarnya bisa memberikan manfaat, walau hanya sekedar tulisan...

Silahkan tinggakan jejak sobat di kolom komentar, Insya Allah kita jalin sillaturrahmi walau lewat tulisan...

Sukabumi
30 April 2023
Artikel ini telah dibaca sebanyak kali

24 Komentar

  1. Wuih, blog baru.
    Umur kang ismet sudah 40 tahun gak ya..?

    Bulannya sama seperti saya, di april. hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe alhamdulilah udah lebih mas... Ternyata udah tua ya...

      Hapus
  2. saya juga kepikiran kang, apakah domain saya suatu saat juga bernasib sama. ya, hidup di dunia memang nggak abadi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas... kematian itu sesuatu hal yang pasti, tapi yang pasti tetap optimis.. lanjutkan berkarya mas

      Hapus
  3. Salam kenal Kang Ismet, semoga corkismet terus jaya dan makin bertambah postingannya. Ditunggu cerita-cerita selanjutnya Kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga Mas, mantap blognya.. lanjutkan berkarya

      Hapus
  4. terima kasih kang ismet yang terus berkarya,
    catatan ini juga mengingatkan memori dulu bagaimana blogger itu suka bercanda dan bisa berkenalan lewat komentar blogwalking. Dulu suku blogwalking ke desa cilembu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener mas, apakah tradisi blogwalking masih seindah dulu? :)

      Hapus
  5. Dulu kalau mau kostumasi apapun tentang blog pasti kiblatnya ke Blog Kang Ismet, namun pas mau cari-cari blognya kang ismet lagi malah engga ada. Eh ternyata ketemu lagi disini dengan suguhan konten blog yang berbeda tentunya. Salam kenal Kang
    (>‿◠)✌

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 salam kenal juga... yang terkadang jenuh dengan sesuatu hal, ingin mencoba hal berbeda

      Hapus
  6. Huhuu salam kenal kang dulu sering banget ikutin tutorial akang pas awal-awal ngeblog edit css komentar blog dsb, sekarang mo balik lagi ngeblog ah xD ✨ btw webnya cantik bet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Blog walking mas.. hehe.

      Blognya bagus, banyak cerita-cerita gitu, simple.

      www.Iwnefndi.com

      Hapus
    2. Makasih Mas Rizky.. btw Kang Iwan itu domainnya expired ya

      Hapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Mengapa saya tidak? Apakah karena pikiran saya selalu terbalik? he he he...salam kang

    BalasHapus
  9. Saya juga punya kegelisahan yang serupa
    Tapi tak begitu saya pikirin terlalu berat
    Jika harus expered harus ikhlas
    saya juga sempat punya blog yang domain gratisan
    tapi kini saya buat privat, namanya omkoodok.blogspot.com
    ya paling tidak, ada ilmu yang saya sebarkan buat orang umum

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah iya mas.. bawa santai aja.. cuman terkadang kalau sudah expired jadi sayang sama domainnya... btw knp diprivat blognya tuh

      Hapus
  10. Alhamdulillah kang.. saya jarang pake blogspot sih, cuman domain sering expired :) salam kenal juga kang. Kapan2 kita ngopi ah

    BalasHapus
  11. Kok, sepertinya saya terpengaruh ya... Kok jadi bingung yak... Apakah harus...?? haha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus mas :D :D santai aja... tetap optimis

      Hapus
  12. saya terlalu memikirkan ke depannya bagaimana, pakai domain yang paling murah juga jadi tidak berat saat mau bayar tagihannya

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak